Cara Memperbanyak Viewer YouTube


Beberapa waktu terakhir aku nyoba bikin video di Youtube. Kadang rasanya kecewa banget pas tau kalo video yang udah aku bikin capek-capek cuma sedikit yang nonton. Rasanya nggak adil aja kalo para reuploader yang cuma modal upload ulang doang bisa lebih sukses di Youtube. Tapi mau gimanapun aku harus tetap positive thinking. Mungkin videoku yang nonton dikit karena memang kualitasnya kurang bagus. Akhirnya aku nyoba buat ngubek-ngubek Youtube buat nyari tau gimana sih caranya supaya video yang kita buat itu banyak ditonton orang.